Kamis, 15 Desember 2016

Inspiratif Cerita Tentang Iman - My Mom Lost Cincin

Menerima hal-hal yang terjadi pada Anda dalam hidup Anda dengan rahmat dan kebijaksanaan adalah tujuan yang layak. Sementara kita masuk ke situasi yang menantang sering yang menguji baik rahmat dan kebijaksanaan, tujuannya adalah untuk bertindak dan bereaksi dengan anggun sebanyak mungkin. Ini memperkuat karakter kita untuk melihat melalui esensi dari situasi dan bereaksi terhadap esensi daripada semua keadaan yang mengarah ke dan setelah itu. Ingat apa & rsquo; s penting.



Berikut & rsquo; s contoh: Saya jengkel dengan kakak saya yang memiliki tinggi berfungsi autisme dan menelepon ibuku untuk melampiaskan tentang hal itu. dalam sebuah
ego kata-kata kasar berdasarkan membuat diriku menjadi korban karena telah mencoba untuk membantu dia dan gagal saya mengatakan Ibu saya bahwa saya hanya menyerah pada situasi. Aku lelah dan frustrasi. Suaranya terdengar berongga dan lemah di telepon yang saya duga adalah karena

sifat percakapan. Dia menelan kembali air mata dan beberapa kalimat tentang apa yang sedang terjadi. Itu sesuatu untuk efek: & ldquo; Ini & rsquo; Hanya saja saya & rsquo; telah memiliki sesuatu yang menjengkelkan terjadi, saya kehilangan cincin yang Daddy memberiku & rdquo;.

Hatiku tenggelam. Aku merasa tidak enak karena begitu benar sendiri dan marah pada awal panggilan.

Biarkan saya memberitahu Anda tentang cincin itu. Saya sering bercanda bahwa pusaka keluarga saya adalah plastik. Orang tua saya dibesarkan miskin dan selama bertahun-tahun, sebagai sebuah keluarga kami merasa nyaman tapi didn & rsquo; t memiliki banyak hal yang akan dianggap kemewahan:
perhiasan, liburan keluarga, china, mobil mewah, dll Ayah saya melanjutkan perjalanan ke Italia dengan bibi saya satu tahun dan membawa ibu saya cincin opal. Itu batu favoritnya. Dia dihargai cincin itu karena itu adalah salah satu hal terbaik yang dia
pernah dan diwakili ayah & rsquo saya; s cinta untuknya. Mereka memiliki hubungan yang penuh gejolak tetapi cinta yang mendalam satu sama lain. Dia meninggal pada tahun 1980 setelah pertempuran melelahkan dengan kanker di mana ia berusia 40 tahun dalam setahun. Dia adalah 53 ketika ia meninggal tetapi tampak 90, cukup mengerikan oleh siapa saja & rsquo; s standar.
Selama bertahun-tahun, cincin menjadi mungkin bagi ibuku untuk memakai karena arthritis nya. Dia tak bisa & rsquo; t mendapatkannya lebih buku-buku jari bengkak. Beberapa waktu di awal 1990 & rsquo; s saya tahu tentang proses di mana toko perhiasan bisa memotong band pada cincin dan menambahkan gesper yang memungkinkan cincin untuk membuka hingga 3 ukuran lebih besar dari biasanya itu. Yang memungkinkan Anda untuk tergelincir lebih dari satu buku jari bengkak dan menutup gesper. Kami telah cincin dilengkapi dengan gesper dan Ibu saya bisa memakainya lagi
yang senang nya. Dia sangat bangga dalam pujian sering dia mendapat cincin itu.
Dia telah kehilangan berat badan dan mengenakan cincin untuk bekerja pada jari yang berbeda yang biasanya ia lakukan. Pada beberapa titik selama shift cincin melepas dan dia menyadari hal itu hari berikutnya. Dia sakit tentang hal itu setelah mencoba untuk menemukan itu
tidak berhasil. Pada titik ketika saya berbicara dengannya dia mencoba untuk datang untuk mengatasi dengan tidak pernah melihatnya lagi. Ketika kita kehilangan sesuatu yang kita cintai, kita berduka. Tampaknya konyol kepada kami kadang-kadang, tingkat emosi kita memiliki lebih dari hal-hal yang kita
kehilangan yang mungkin tidak memiliki nilai moneter yang tinggi, tapi layak bukan tentang apa yang sesuatu biaya ... itu & rsquo; s tentang arti dalam hidup kita.
Ketika saya menutup telepon saya memutuskan untuk pergi mencari cincin di ibu saya & rsquo; s pekerjaan. Dia bekerja di Burlington Coat Factory Department store pada saat di Dept Pemuda Pemuda Dept besar dan selai dikemas dengan pakaian, mainan, rak dan meja. Itu selalu berantakan bahkan ketika seseorang bekerja di dalamnya karena volume barang dagangan. Aku mulai baris demi baris merangkak di lantai untuk melihat apakah saya bisa menemukan cincin di balik semua pakaian. I & rsquo; telah menemukan selama bertahun-tahun bahwa jika Anda melihat lurus ke bawah, Anda sering melewatkan hal-hal, tetapi Anda menempatkan telinga Anda di lantai dan melihat ke samping, Anda menemukan hal-hal yang Anda & rsquo; telah turun. Seperti yang saya bekerja dengan cara saya melalui dept. Aku mencoba untuk tidak panik. Saya sangat terkejut bahwa tidak ada yang bertanya padaku apa yang saya lakukan. Pada satu titik saya temui salah ibuku & rsquo; s rekan kerja yang didn & rsquo; t
mengerti bahasa Inggris dengan baik dan mencoba untuk menjelaskan apa yang saya lakukan. Ia tidak & rsquo; t tampaknya memahami tapi dia didn & rsquo; t mencoba untuk menghentikan saya baik.
Ketika aku sampai ke baris terakhir dan hadn & rsquo; t menemukan cincin pikiran terjadi kepada saya bahwa itu mungkin telah jatuh ke dalam saku pakaian seperti ibu saya menggantung atau menata ulang pakaian. Secara singkat saya mulai merasa di dalam kantong
beberapa mantel dan pakaian yang lebih besar tapi dengan cepat ditinggalkan rute itu karena setidaknya ada 20.000 potong pakaian di departemen itu dan upaya tampak sia-sia. Aku berdiri meja dangkal dengan sisi telah di atasnya yang memiliki
beberapa topi baseball ditumpuk di atasnya. Merenungkan langkah berikutnya saya berpikir bahwa saya mungkin mengambil add di koran hilang dan ditemukan meskipun jauh di dalam hati saya didn & rsquo; t merasa bahwa ada kesempatan baik seseorang akan melihatnya. Tapi saya didn & rsquo; t ingin menyerah.
Pada saat patah semangat saya benar-benar berpikir: Tidak mungkin ada Tuhan. Ini terlalu kejam. Cincin itu berarti banyak untuk Ibu saya sebagai kehidupan itu sendiri dan sekarang & rsquo; s pergi. tangan saya di tepi punggungan meja dan pada saat yang tepat bahwa saya punya pikiran itu, saya mengarahkan pandangan saya ke bawah putus asa. Hal berikutnya yang saya lihat, adalah cincin, di bagian depan meja di mana Anda hanya bisa melihatnya jika Anda sedang mencari lurus di atas itu, bukan dari sudut. Aku tercengang. saya
heran sebanyak oleh fakta bahwa saya menemukan cincin sebagai pemikiran yang telah mendahuluinya.
Aku menelepon ibu saya dan sekarang saya menahan air mata. Aku berkata: & ldquo; Mom, saya menemukan cincin & rdquo;! Dia mulai menangis dan berkata: & ldquo; Ya Tuhan, saya tidak pernah berpikir saya akan melihatnya lagi. Terima kasih, Tuhan memberkati Anda & rdquo!; Ibu saya bukan orang yang religius dan saya dapat & rsquo; t ingat dia pernah mengatakan: Tuhan memberkati Anda. Yang kebetulan tampak tidak hilang pada saya. Aku membawa cincin itu ke dia.
Kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia menyadari bahwa dia kehilangan cincin yang ia akan menyerah tapi pikir saya. Dia berpikir: Maryellen takkan & rsquo; t menyerah begitu saya & rsquo; m akan mencarinya. Pada hari antara dia kehilangan cincin itu dan saya menemukan dia membayangkan seseorang mengambil cincin itu dan menyimpannya untuk diri mereka merasa beruntung bahwa mereka telah menemukan sesuatu yang indah. Saya memilih untuk percaya bahwa kebanyakan orang akan melihat sebuah cincin seperti Ibu saya & rsquo; s, menyadari bahwa kehilangan itu akan menjadi kerugian besar dan akan mengubahnya ke Lost and Found. Tapi jika pernah pengalaman mengajarkan saya tentang iman, itu pasti satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar