Rabu, 14 Desember 2016

ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung - Diri di Risiko untuk Diabetes?

Apakah Anda tahu apa gula darah puasa Anda? ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung Apakah Anda tahu bahwa "normal" kadar gula darah yang direkomendasikan hari ini secara signifikan lebih tinggi dari yang direkomendasikan 50 tahun yang lalu?
Dan mengapa Anda harus peduli?



ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung

statistika
Diabetes adalah epidemi di negara ini. Diperkirakan sekitar ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung 26 juta orang di Amerika Serikat menderita diabetes. Jumlah yang lebih besar - sekitar 79 juta orang memiliki Pre-Diabetes. Saya khawatir bahwa kita tidak mengambil Pra-Diabetes cukup serius. ICP Capsule

Sebuah studi baru-baru dipresentasikan pada American Association of Clinical ahli endokrin menunjukkan bahwa 36% pasien dengan glukosa puasa terganggu memiliki penyakit arteri koroner dibandingkan dengan 42% dari pasien dengan ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung diabetes dan 21% dari pasien dengan kadar glukosa darah normal. Selain itu, 37% dari pasien dengan glukosa puasa terganggu telah hiperlipidemia dibandingkan dengan 38% dari pasien dengan diabetes dan 24% dari pasien dengan glukosa darah normal.
Intinya - penyakit jantung hampir sama mungkin jika Anda adalah pra-diabetes dibandingkan dengan jika Anda penderita diabetes. Jadi, mengapa kita tidak mengambil lebih serius?

mendapatkan Diuji
Pertama, jika Anda belum memiliki gula darah Anda diuji - menyelesaikannya! Anda perlu tahu di mana nomor Anda berada di. Dan apa yang harus angka-angka terlihat seperti?
Menurut National Institute of Health, glukosa darah puasa normal adalah 70-130 mg / dl. Namun menurut penelitian nilai sekitar 100 mg / dl terlihat dengan intoleransi glukosa awal. Apa artinya? Jika nomor Anda bahkan sekitar 100 mg / dl ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung tubuh Anda tidak menanggapi gula cara itu menunjukkan. Ketika Anda mengkonsumsi makanan yang kaya karbohidrat sel Anda tidak siap mengambil gula untuk energi, bukan kelebihan gula tetap dalam aliran darah merusak dinding arteri.

Kedua, jika Anda tahu Anda telah memiliki gula darah tinggi maka Anda perlu membuat perubahan untuk mendapatkan angka-angka bawah. gula ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung darah tinggi dapat merusak Anda jantung, pembuluh darah, mata, ginjal dan saraf.
Ini Tidak Akan Pernah Terjadi

Aku tahu "itu tidak akan pernah terjadi padaku!" Itulah yang kita semua berpikir. Aku mendengar seseorang membenarkan baru-baru ini bahwa temannya yang mengunyah tembakau dan mendapat kanker tidak mendapatkan kanker karena mengunyah tembakau, sehingga ia tidak akan meninggalkan kebiasaannya. Kami ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung selalu dapat menemukan pembenaran untuk tidak memilih jalan sehat. Tapi saya mendorong Anda untuk mempertimbangkan keseriusan Pra-Diabetes. Jika tidak untuk diri sendiri, untuk orang-orang yang mencintai Anda. Saya mengerti jalan sehat tidak selalu mudah, tetapi membuat perubahan untuk mencegah atau membalikkan Diabetes atau Pra-Diabetes adalah layak usaha.

Membuat Perubahan Untuk Mencegah atau Reverse Diabetes atau Pre-Diabetes
1. Makan makanan yang seimbang termasuk protein, lemak ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung dan karbohidrat dari buah-buahan dan sayuran.
2. Makan nyata, seluruh makanan.
3. Pilih buah-buahan dan sayuran penuh warna.
4. Makan protein untuk sarapan setiap hari.
5. Makanlah secara teratur sepanjang hari - sekitar setiap 4 jam.
6. Ketika memilih makanan ringan mencari orang-orang yang mengandung sejumlah kecil protein.
7. Pilih makanan yang mengurangi peradangan termasuk liar tertangkap salmon, tuna, sarden, kacang-kacangan, buah, sayuran berdaun hijau gelap.
8. Makan makanan yang kaya serat - yang bersumber dari ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.
9. Menghilangkan (atau mengurangi secara signifikan) yang diproses atau makanan sampah.

10. Menghilangkan (atau secara signifikan mengurangi) makanan yang kaya gula dan tepung putih.
11. Menghilangkan sirup jagung fruktosa tinggi dan pemanis buatan.
12. Hilangkan makanan mengandung terhidrogenasi atau ICP Capsule Mengatasi Penyakit Jantung sebagian minyak terhidrogenasi.
13. Berolahraga secara teratur.
14. Mengelola stres.
Bila Anda siap, mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan untuk membuat perubahan yang akan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar